Billing Warnet Gratis Lokal

Minggu, 14 Februari 2010 Diposting oleh Fuad Badia Ramelan
Anda sedang nyari aplikasi billing warnet yang handal buatan indonesia? atau anda ingin mencari informasi tentang billing warnet gratis indonesia?
Ada satu billing warnet buatan anak indonesia yang menurut saya cukup handal dan memiliki fitur yang tidak kalah dengan billing warnet buatan luar, namanya adalah billing-29. Biiling ini selain bisa digunakan untuk warnet juga bisa digunakan untuk penghitungan biaya pemakaian komputer rental (tanpa koneksi internet) dengan komputer yang sama, sehinggga kita tidak perlu memisahkan komputer warnet dengan komputer rental, bagus bukan. satu lagi billing ini juga dilengkapi penghitungan pembelian barang seperti makanan, minuman, CD kosong, dan lainnya yang kita inginkan.
Sebenarnya ada dua versi dari Billing-29 ini, yakni versi gratis dan versi bayar. perbedaan antara yang gratis dan yang bayar adalah pada penggunaan fitur-fiturnya, ada beberapa fitur yang tidak dapat digunakan pada versi gratis. berikut ini adalah fitur-fitur yang dapat digunakan pada versi gratis :

  1. Blokir Aplikasi. Fitur ini berfungsi untuk memblokir aplikasi berdasarkan 3 kriteria, yaitu : Caption, Nama Aplikasi, dan Path Aplikasi.
  2. Blokir Akses Internet. Fitur ini berfungsi untuk memblokir koneksi aplikasi yang terhubung ke internet (seperti Firefox, Opera, IE, YM, dll).
  3. Transaksi Penjualan. Fitur ini ini berfungsi untuk mempermudah Anda dalam menghitung biaya transaksi penjualan (seperti makanan, minuman, barang, dan jasa).
  4. Member Prabayar dan Pascabayar
  5. Remote Taskmanager, Capture, Turn Off, Restart dan Log Off. Berfungsi melihat aplikasi yang sedang berjalan di PC Client serta dapat menutupnya, melihat tampilan desktop PC Client, mematikan, merestart, dan me-log off PC Client.
  6. Chat Tools, Fitur pengirim pesan teks, baik dari server ke konsumen, konsumen ke server, dan konsumen ke konsumen.
  7. Setting Tarif Simpel, Nama tarif dapat diubah sesuai keinginan, dapat diatur hanya dapat dimulai dari server (oleh operator), dapat digunakan oleh client tertentu, tipe user tertentu, tanggal/hari dan jam tertentu, juga dapat dipassword.
  8. Nota Transaksi
  9. Rekaman Aktivitas (Log) (Hanya di versi Pro Edition)
  10. Laporan Transaksi (Report) + Export ke File HTML
  11. Auto Turnoff, Restart atau Log Off.
  12. Dapat melalukan penghitungan waktu tanpa client.
  13. Dll.


 Sedangkan fitur yang tidak dapat digunakan pada versi gratis diantaranya adalah :
(1) Tidak dapat mengakses menu Data Operator, akibatnya tidak dapat menambah, mengatur hak akses operator, seperti boleh/tidaknya operator melakukan penghapusan laporan transaksi, boleh/tidaknya operator mematikan billing-client, dll. Operator yang digunakan adalah operator bawaannya, yaitu administrator, yang memiliki hak akses penuh. (2) Rekaman Aktivitas (Log) tidak dapat berjalan. (3) menu Laporan Transaksi & Nota Transaksi hanya dapat diakses selama 7 hari.

Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung datang ke Situs pembuatnya ---Di Sini ----

Download Billing-29 versi 2.6

Label: ,
  1. tq mampir ya bro
    http://tutorialteknisi.com/produk-227-tutorial-warnet--billing.html

Posting Komentar